Tuesday, October 14, 2014

Review : Harga dan spesifikasi samsung galaxy s6

Harga dan spesifikasi samsung galaxy s6 : Samsung memperkenalkan Samsung Galaxy s6  dengan tampilan layar yang lebih besar dan dikabarkan samsung akan mengemas casing dengan menggunakan logam supaya lebih kuat dan lebih tahan lama, ditambah upgrade fitur seperti prosesor yang lebih handal dan kuat,oprasi system terbaru dan kamera yang lebih baik.


Berikut adalah informasi tentang  harga dan spesifikasi Samsung Galaxy s6 Terbaru:

Mobile dan Internet Network: 2G,3G dan 4 LTE network, Manfaat dari Fitur ini memungkinkan koneksi internet yang lebih cepat.

Navigation tools: Samsung mempunyai fitur terbaru yaitu digital kompas yang akan meningkatkan pencarian lokasi yang lebih baik dan menampilkan informasi. Selain itu juga ditambah GPS dan A-GPS.

Berat : Samsung Galaxy s6 ini memiliki berat 160-170 gram.

Processing unit : Perangkat ini dikatakan memiliki unit pengolahan yang lebih cepat dengan core Exynos 5 Hexa. Ini akan menawarkan pengalaman pengguna yang lebih baik saat mengakses dan menggunakan aplikasi di ponsel.

Memori internal : Memori internal gadget adalah aspek yang paling penting dari perangkat. Hal ini karena memori internal menangani aspek multitasking serta memungkinkan akses cepat ke aplikasi perangkat. Dengan itu, Galaxy S6 dikatakan menggabungkan hingga 4 GB ruang memori internal. Selain itu akan memiliki penyimpanan memori sekunder diupgrade dari 32 GB, 64 GB dan 128 GB.

Tampilan : Tampilan gadget adalah hal yang paling penting. Galaxy S6 akan menerapkan LED organik. Selain itu, layar akan memiliki antarmuka TouchWiz user dan akan menawarkan hingga 16 juta warna.

Daya baterai : Samsung galaxy S6 memiliki baterai 4000mAh Li-Ion. Hal ini akan memungkinkan untuk waktu bicara yang lebih lama serta waktu stand by.

Aksesoris :  Samsung Galaxy S6 akan memiliki aksesoris sensor sebagai berikut: Barometer, Accelerometer, Gyro-sensor dan teknologi inframerah.

Samsung Galaxy S6 akan rilis pada awal tahun depan dan akan diumumkan pada Februari 2015, sehari menjelang ajang Mobile World Congress. Galaxy S6 akan tersedia untuk pembelian di bulan Maret atau April.

Harga kemungkinan akan di bandrol antara 9 sampai 10jt.

Review : Harga dan spesifikasi samsung galaxy s6 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts