Friday, October 24, 2014

Software gratis untuk desain dan renovasi rumah

Software untuk desain dan Renovasi Rumah Gratis - Apakah anda sedang mencari software untuk renovasi rumah ? software ini dapat membantu anda,memvisualisasikan,membuat ruang baru atau penambahan ke rumah Anda, merombak dapur atau kamar mandi, dan memvisualisasikan lantai dan perencanaan ruang.


Pindahkan dinding, mengubah warna, tambahkan ruang, mendesain ulang dapur dan memperkirakaan berapa biaya yang harus anda keluarkan sebelum anda memulai merenovasi rumah anda.



Software ini mudah digunakan karena dapat memvisualisasikan perencanaan ruangan dan lantai. Contohnya membuat ruang baru atau tambahan-menambah dan menghapus dinding, tempat jendela dan pintu, dan menghitung ukuran kamar Anda dengan dimensi.
Mengubah warna, countertops dan gaya lantai dengan Bahan Painter.
Memindahkan atau mengubah ukuran dinding dengan mengklik di dinding dan menempatkan dinding kemanapun yang anda suka atau memilih ukuran dinding dengan dimensi yang anda inginkan.

Software ini akan membantu anda mendesain rumah dengan tampilan dan nuansa yang anda impikan, anda dapat memilih ribuan warna,gaya dan bahan-bahan untuk dipakai kedalam rumah anda dan banyak lagi fitur-fitur yang bisa anda gunakan.

Berikut adalah 6 Software gratis untuk membantu anda merenovasi maupun membangun rumah.


Saya sendiri lebih suka menggunakan Space Designer dan HomeByMe selain gratis software tersebut tidak perlu di download dan sangat mudah digunakan. Penggunaannya hanya dengan drag and drop pilih warna,lantai serta lain-lain,tampilan 2D dan 3D.


Software gratis untuk desain dan renovasi rumah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Popular Posts