Friday, October 24, 2014

Trik internet gratis untuk Android menggunakan aplikasi DroidVPN

Trik internet gratis android untuk all operator hari ini - Siapa yang tidak ingin ber-internetan gratis apalagi dengan kecepatan yang sangat cepat, bebas pulsa dan bebas quota. kali ini saya akan share cara ber-internetan gratis di android menggunakan aplikasi DroidVPN.

Kebanyakan dari kita banyak menggunakan ponsel atau tablet beroperasi sistem android untuk browsing internet, bersosial,download,main game online,cek email dan saling mengirim pesan instan. Tetapi terbatasnya akses membuat kita tidak sering kali mendapat akses internet tersebut,kita hanya dapat mengakses aplikasi-aplikasi tersebut menggunakan jaringan hotspot dan Wifi.

Fitur-fitur DroidVPN adalah kita diberi quota 100MB/Hari ,Fast Server dan dapat mengakses situs-situs yang tidak dapat diakses dikarenakan filtering konten oleh pemerintah. Sebenarnya masih banyak lagi fitur-fitur yang ada dalam DroidVPN.

Selain itu,Jika quota habis kita dapat membuat akun yang baru dan kita akan mendapat 100MB quota lagi,bila kita mempunyai 10 akun DroidVPN maka kita mempunyai quota 1GB/hari gratis bukan. Akses semua aplikasi dimana saja dan kapan saja.

Untuk Langkah-langkah nya ikuti langkah berikut:

1. Download aplikasi DroidVPN disini.
2. Jika sudah di download, Silahkan mendaftar dengan mengklik Register New Account (isikan email anda, untuk Username dan Password akan dikirim lewat email).


3. Bila anda berhasil mendaftar anda akan di bawa ke tampilan depan DroidVPN.

4. Klik tombol power pastikan berwarna biru, jika sudah berwarna biru berarti anda berhasil terkoneksi dengan DroidVPN.




5. Silahkan cek di www.whatismyipaddress.com untuk memastikan bahwa IP Address anda berubah.



Happy gratis internet, semoga artikel ini membantu anda untuk ber-internet ria. Silahkan anda gunakan sebaik mungkin, akses Facebook,Twitter,Yahoo Massenger dan Path,Download,bermain game dimana saja kapan saja.

Baca juga Trik internet gratis All Operator menggunakan aplikasi Pspihon

Trik internet gratis untuk Android menggunakan aplikasi DroidVPN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Popular Posts