Sunday, October 26, 2014

Cara Terbaru Membuat Email Gmail Baru dengan Mudah

Pada kesempatan kali ini indra96 akan berbagi tutorial terbaru mengenai cara membuat email gmail dengan mudah. Berikut langkah-langkahnya :


  1. Silahkan buka alamat gmail berikut : http://mail.google.com, maka akan muncul halaman berikut.
  2. Klik Buat Akun  untuk membuat akun baru gmail, dan anda akan dialihkan ke halaman pembuatan akun, pada halaman ini anda diharuskan mengisi data diri anda dari mulai Nama, Email yang ingin anda buat, tanggal lahir dan nomor Ponsel. Silahkan isi semua data anda seperti contoh berikut ini.

  3. Klik tombol Langkah Berikutnya untuk menuju ke langkah berikutnya jika anda sudah mengisi semua data, jangan lupa pada pilihan Persyaratan dan Kebijakan harus anda centang.
  4. Pada langkah selanjutnya anda diharuskan meverifikasi akun anda melalui ponsel yang sebelumnya anda masukan. jenis verifikasi bisa melalui pesan teks (SMS) atau berupa pesan suara.

  5. Klik Lanjutkan, maka kan muncul halaman verifikasi akun dimana pada halaman ini anda harus memasukan kode verifikasi yang sebelumnya telah dikirim oleh pihak google ke nomor ponsel yang telah anda masukan. silahkan masukan kode verifikasi lalu tekan lanjutkan.

  6. Tahap pembuatan email hampir selesai, pada halaman selanjutnya anda diberikan pilihan untuk membuat profil google+ dan menambahkan foto anda. Jika anda hanya ingin membuat email saja silahkan klik tombol 'Tidak, terima kasih'.

  7. Dan akhirnya email baru anda berhasil dibuat, tekan tombol Lanjutkan ke Gmail untuk masuk ke halaman email.







Sekian step by step Cara membuat email gmail baru, semoga artikel ini membantu anda, jangan lupa  share ke teman-teman atau ke keluarga anda.

Selamat mencoba dan semoga berhasil ^_^




Cara Terbaru Membuat Email Gmail Baru dengan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Popular Posts